Game DMC : Devil May Cry 5

By | April 25, 2016
DmC: Devil May Cry adalah game bergenre hack and slash beat ’em up yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Capcom untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Game yang merupakan seri ke-5 (atau sering disebut versi reboot) dari franchise game Devil May Cry ini baru sudah di rilis di PC
Selain dirilis ke PC, DmC: Devil May Cry  juga telah dirilis untuk konsoli. Berikut ini adalah spesifikasi PC yang diperlukan untuk dapat memainkan game dengan nyaman:

Gamkers masih akan memainkan karakter Dante dalam game ini, namun dengan tampilan baru, khususnya pada bagian rambut. Kita tidak akan lagi melihat Dante dengan rambut berwarna putih dan model rambutnya yang khas itu, namun tetap saja saat pertama kali menggerakkan karakter Dante dalam game ini, saya merasa sangat bersemangat sekali untuk membantai para demon.

Dalam DmC: Devil May Cry, Dante digambarkan sebagai seorang pemuda yang “sedikit” hilang ingatan mengenai masa lalunya. Dengan bantuan Vergil di awal misi, sedikit demi sedikit Dante akan kembali mengingat siapa dia sebenarnya. Gamers dapat membantai para demon ketika Dante masuk ke dunai Limbo. Sedikit memberi gambaran, Gamers dapat menyaksikan Gameplay game DmC: Devil May Cry pada video di bawah ini.

Saat memulai permainan, gamers dapat langsung memilih salah satu dari tiga tingkat kesulitan yang ada. Tingkat kesulitan pertama bernama human (sangat mudah), ke dua bernama devil hunter (mudah), dan ke tiga bernama nephilim (sulit). Dua tingkat kesulitan pertama sebenarnya bisa dibilang sama-sama mudah, bahkan terlalu mudah bagi gamers yang sudah terbiasa memainkan jenis game seperti ini. Tingkat kesulitannephilim-lah yang dirasa cukup sulit namun paling pas bagi fans hardcore DmC yang menyukai tantangan lebih. Karena Kami berniat memainkan game ini dengan agak santai, maka kami memilih tingkat kesulitan devil hunter, lagi pula tingkat kesulitan dapat diubah kapan saja jika dirasa tantangan pada misi yang sedang dimainkan dirasa terlalu mudah.

Setelah menonton Gameplay yang terlihat cukup “dewasa” di awal permainan, Kami langsung mengendalikan karakter Dante yang ditarik ke dunia Limbo oleh hunter demon. Disini kita akan memainkan Dante dalam modetutorial, dimana gerakan-gerakan untuk menyerang (serangan dasar) dapat kita pelajari pada bagian ini. Di sudut kanan atas dapat kita lihat berapa nilai combo yang didapat oleh Dante saat menebas para demon. Pada stage awal, senjata yang kita gunakan adalah pedang besar bernama Rebellion dan dua buah senjata api khas Dante bernama Ebony dan Ivory.

Dante harus mengikuti gadis bernama Kat (seorang psychic) yang berada di dunia nyata agar dapat keluar dari dunia Limbo. Ditengah perjalanan untuk keluar dari dunia Limbo, kita akan melihat Lost Souls dan dapat membebaskan mereka dengan menggunakan serangan jarak dekat. Dengan membebaskan Lost Souls, kita akan mendapatkan sejumlah poin bonus. Poin yang didapat saat membantai musuh dapat digunakan untuk meng-upgrade kemampuan Dante. Item-item yang didapat selama berpetualang, seperti misalnya Orb dengan berbagai warna, dapat memudahkan kita untuk menyelesaikan misi.

Diperjalanan keluar dari dunia Limbo, kita akan menemukan Dininity Statue yang gunanya adalah untuk membeli berbagai item dan juga membuka gerakan baru serta kemampuan Dante lainnya. Pada dasarnya ini adalah tempat Dante untuk meng-upgrade kemampuannya.

Meskipun memiliki grafis yang “serius”, jangan menganggap bahwa game ini menghadirkan gameplay yang serius. Inti dari game ini sebenarnya adalah bersenang-senang menebas dan menembaki musuh yang ada. Oiya, setelah mengalahkan demon hunter, maka Dante akan kembali ke dunia nyata (untuk sementara). Dari awal permainan, kita sudah disuguhi dengan musik yang keras, gaya bertarung yang keren, dan pastinya efek grafis yang memukau. Di bagian dunia Limbo yang terbakar api dengan dominan warna merah dan di bagian dunia Limbo dengan sentuhan warna hijau (di stage awal) sangat enak dipandang mata. Kita tinggal menekan tombol combo untuk membantai musuh dan menikmati grafis dengan gerakan-gerakan Dante yang keren saat menghabisi para demon. Intinya ya memang itu, bersenang-senang sambil menikmati grafis cantik.


Karena saya tidak menyukai spoiler, maka saya tidak akan menjelaskan tentang akhir permainan. Silahkan gamers beli gamenya, dan nikmati sendiri sensasi menghajar para demon dengan gaya khas ala Dante. boleh saya katakan bahwa game ini memiliki kualitas yang baik dan sangat seru untuk dimainkan. Tuduhan banyak kalangan yang sebelumnya mengatakan bahwa versi reboot Devil May Cry ini akan mengecewakan (kebanyakan hanya membahas soal gaya rambut baru Dante) ternyata tidak benar. Gamers tidak percaya kalau Dante dengan gaya baru ini lebih keren? Segera order Game ini di website kami MG PC Game


MAU GAME INI?
ORDER SEKARANG! Di sini.
Cuma RP. 4000-,/DVD

(di jamin paling murah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *