5 Alasan Tepat Kamu Wajib Modifikasi Motor Kamu

By | May 22, 2017

Modifikasi motor boleh dilakukan kapan saja dan siapa saja. Asalkan punya motor dan tentunya kemampuan untuk melakukan modifikasi. Kalau tidak punya kemampuan melakukan modifikasi sendiri, artinya kamu harus punya sejumlah budget tertentu yang tak sedikit kalau kamu ingin modifikasi pada motor kamu secara menyeluruh. Tapi kalau Cuma modifikasi kecil-kecilan sih bisalah kamu lakukan sendiri.

Nah dibalik semua hal itu, tentu saja terkadang ada suatu keadaan yang mengharuskan kamu melakukan modifikasi. Bahkan hukumnya wajib. Kira-kita keadaan seperti apa saja ya yuang mengharuskan pemiliki kendaraan roda dua ini melakukan modifikasi?

Alasan Wajib Melakukan Modifikasi Motor

  1. Modelnya ketinggalan jaman

Tak ada sesuatu yang abadi seperti yang diungkapkan pada lirik lagu noah. Dan memang sudah menjadi hukum umum bahwa tidak ada sesuatu yang kekal kecuali tuhan. Bahkan model motor juga mengalami kerusakan. Meski kerusakanya ada pada nilai estetikanya. Jika pada waktu pertama kali dikeluarkan oleh pabrikanya, model motor terlihat begitu memukau. seiring bertambahnya usia, modelnya semakin tak keren lagi. Saat itulah kamu wajib melakukan modifikasi demi mempercantik tampilan motor kamu.

  1. Menyesuaikan dengan klub motor

Kalau kamu sudah bergabung dengan klub motor, sudah pasti klub motor kamu punya identitas, nah kalau motor kamu masih berupa motor setelan pabrik. Otomatis kamu wajib melakukan modifikasi. Biar motor kamu sama dengan kepunyaan klub kamu.

  1. Ingin memberi identitas

Kalau tidak gabung dengan klub motor, maka alasan paling tepat berikutnya kamu wajib memodifikasi motor kesayangan kamu adalah karena kamu ingin memberikan identitas pada motor kamu. soal identitas memang soal yang tak bisa ditawar lagi.

  1. Berubah kegunaan

Alasan tepat berikutnya kamu perlu untuk melakukan modifikasi pada motor kamu adalah karena motor kamu sudah berubah kegunaan. Dari yang awalnya sebagai alat transportasi berubah jadi alat angkut atau sebaliknya.

  1. motor mengalami kerusakan

Kalau tidak karena empat hal diatas, modifikasi motor juga bisa terjadi karena motor kamu mengalami kerusakan pada sejumlah bagian yang tidak bisa dikembalikan seperti semula. Maka secara otomatis kamu akan lakukan modifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *