Mengenal Moon Cake Pada Perayaan Mid Autumn Festival di The Harvest

By | September 22, 2017

Moon Cake atau kue bulan sangat identik dengan perayaan Mid Autum Festival yang digelar setiap tahun oleh masyarakat Tionghoa. Pada tahun 2017 ini, festival istimewa ala Tionghoa tersebut digelar di Jakarta. Acara tersebut dibuka oleh perwakilan Koko dan Cici Jakarta dengan meriah. Dalam pelaksanaan Mid Autumn Festival tahun ini, terdapat satu agenda acara, yaitu launching produk Moon Cake yang tersedia dalam beragam varian.

Setiap tamu festival yang hadir dapat dengan jelas menyaksikan kemewahan acara festival yang digelar pada tahun ini. Selain konsep acaranya yang megah, terdapat momen spesial dengan hadirnya menu baru kue bulan dari The Harvest. Kue bulan yang satu ini punya cita rasa berbeda dari yang lain, di antaranya Red Bean, Green Tea, Pure Lotus, dan White Lotus. Keempat cita rasa yang berbeda tersebut bisa dipilih sesuai dengan selera.

Para tamu festival yang hadir dalam acara Mid Autumn Festival di Jakarta tersebut diberi kesempatan untuk mencoba setiap rasa dari kue bulan. Mereka juga bisa merasakan tekstur kuenya yang lembut. Selain dari segi rasa dan tekstur, Moon Cake mempunyai penampilan yang menarik. Tersedia dua jenis sajian, yaitu sajian dalam bentuk satuan dan dalam konsep gift set. Untuk model gift set terbagi dua, yaitu gift set of 2 dan gift set of 4.

Produk baru dari The Harvest berupa Moon Cake beragam varian tersebut tentu diminati dan menjadi momen spesial bagi para tamu festival. Antusias mereka sangat baik, terutama ketika diberi kesempatan untuk mencicipi aneka varian kue bulan. Kesempatan bagi para tamu untuk mengenal Moon Cake ternyata tidak berhenti sampai di situ. The Harvest memberikan kesempatan bagi para tamu festival untuk bersama-sama membuat kue bulan.

Chef Ibnu Pratama selaku Chef Executive dari The Harvest memandu demo pembuatan kue bulan dari The Harvest yang istimewa, beserta dengan penyajiannya yang menarik. Para tamu menjadi sangat antusias dan merasa takjub dengan kesempatan tersebut. Segenap cara untuk memperkenalkan Moon Cake kepada konsumennya tersebut terbilang sangat efektif dan berkesan dalam hati dan pikiran konsumen.

Menu kue bulan memang sangat akrab dengan Mid Autumn Festival yang merupakan perayaan tradisi etnis Tionghoa. Dengan hadirnya Moon Cake dari The Harvest tersebut bisa memberikan sajian spesial yang tentunya berbeda dari biasanya. Perusahaan Cake & Patisseries yang berpengalaman ini menyediakan segenap kelezatan dalam menu Moon Cake spesialnya. Momen festival juga menjadi semakin memukau.

Para tamu festival menjadi terkesan dengan launching produk Moon Cake yang dilaksanakan berbarengan dengan Mid Autumn Festival. Nuansa perayaan tradisi etnis Tionghoa yang sangat penting ini berhasil dilaksanakan dalam konsep yang menarik. Launching produk Moon Cake dari The Harvest dapat memberikan kesempatan bagi setiap tamu festival untuk mengenal lebih jauh tentang kue bulan tersebut.

Hadirnya The Harvest Executive Chef, Ibnu Pratama, dapat memudahkan bagi setiap orang yang hadir dalam Mid Autumn Festival untuk memperoleh informasi seputar menu terbaru berupa kue bulan dari The Harvest. Para tamu festival bisa bertanya secara langsung pada saat demo pembuatan kue bulan ataupun saat mencicipi hidangan Moon Cake. Hidangan menu terbaru kue bulan ini dapat menjadi solusi bagi konsumen, termasuk rakyat Tionghoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *