5 Negara Yang Penuh Dengan Kekejaman

By | October 3, 2017

Dalam berita terbaru, Korea Utara boleh dibilang punya pemimpin negara yang sangat kejam. Tapi tahukah kamu kalau masih ada beberapa negara lain yang penuh kekejaman? Seperti pada beberapa negara ini yang penuh dengan kekerasan, kerusakan moral dan pertumpahan darah yang dapat terjadi kapan saja, atau yang lebih mengerikan jika membayangkan bahwa ada satu nyawa yang melayang setiap jamnya?

Negara-negara kejam ini mengaku memiliki aturan hukum dan UU yang berlaku, namun, hukum yang dilakukan di sana hanyalah hukum rimba saja. Jika Anda ingin berwisata ke luar negeri, sebaiknya hindari beberapa negara kejam ini. Berikut 5 negara yang penuh dengan kekejaman.

Negara Paling Kejam di Dunia

  1. Irak

Negara Irak menjadi negara yang menempati posisi pertama dalam negara yang penuh dengan kekejaman. Tidak peduli Anda siapa, Anda tidak akan pernah hidup aman dan damai di Negara Irak ini. Meskipun negara ini kaya akan minyaknya, tetapi Irak merupakan negara yang pernah lepas dari kekerasan, kebingungan, dan keputusasaan.

Amerika Serikat sudah menduduki Irak sejak tahun 2003, kedatangan Amerika Serikat ini menyebabkan perang saudara dan menyebabkan tewasnya korban sebanyak 650.000, tentunya bukan jumlah yang sedikit.

Kekerasan terdapat di mana-mana dan tak akan berhenti dalam waktu yang cepat. Improvisasi ranjau/Improvised Explosive Devices (IEDS), Explosively Formed Penetrators (EFPs) dan ladang ranjau juga merupakan ancaman yang dirasakan secara terus-menerus, seperti halnya pesawat bom bunuh diri yang mampu menewaskan ratusan korban. Penculikan dan pembunuhan juga kerap terjadi di negara yang satu ini.

 

  1. Sudan

Negara Sudan memiliki sebuah symbol, yakni kematian, perusakan, dan keputusasaan.Terorisme menjadi masalah utama pada negara ini dan telah dikuasai rezim militer islamiah sejak negara ini merdeka. Bahkan, beberapa pembunuh ternama di dunia sudah pernah menjejakkan kakinya di Sudan.

Kerusakan terjadi di mana-mana. Pengeboman mobil, peluncuran roket, dan pembantaian massal pun kerap terjadi di negara ini. Terutama di daerah Darfur yang banyak terjadi kekerasan.

 

  1. Somalia

Somalia menjadi negara ketiga yang penuh dengan kekejaman. Anarki, korupsi, kekurangan pemerintah, dan kelaparan menjadi penyebab kegagalan pemerintahan di negara yang satu ini. Para turis diperingatkan untuk tidak memasuki negara ini. Jangan pula berlayar di dekat Terompet Afrika karena di sana terdapat Bajak Laut yang diperlengkapi dengan AK-47 dan akan merampas barang-barang dan menjadikan Anda sebagai tebusan.

 

  1. Afghanistan

Afghanistan menjadi negara yang paling strategis, sehingga menjadi negara yang banyak diperebutkan oleh banyak pihak. Ironisnya, negara ini termasuk negara yang miskin, sulit berkembang, dan memiliki keadaan politik dan ekonomi yang tidak stabil.

Saat Uni Soviet menginvasi daerah ini. Pasukan Merah Rusia menanam lebih dari 12 juta ranjau darat dan mengakibatkan tewasnya ratusan orang, tercabik-cabik, bahkan lumpuh.

  1. Rusia

Dari total penduduk rusia sebanyak 143 juta jiwa, setidaknya terjadi 84 kasus pembunuhan setiap harinya. Lagi pula di negara ini terdapat lebih banyak jumlah gangster dibandingkan dengan polisinya dan orang rusia dapat saja terbunuh setiap 18 menit. Kriminalitas ini berpusat di Republik Chechnya yang terletak di sebelah utara Georgia.

Orang-orang Chechnya secara arbiter telah menguasai pelacuran, perdagangan narkoba, dan rumah makan bawah tanah. Di dalam Negara Rusia juga lebih sering terjadi penculikan orang asing karena tebusannya yang lebih mahal. Bahkan dari negara Super-Power hingga negara-negara di dunia bertanya-tanya apakah komunisme menjadi obat yang manjur bagi Rusia.

Jadi dimana posisi korea utara atau Myanmar? Meski dalam berbagai berita terbaru jadi bahan liputan utama, nyatanya masih ada negara lain yang jauh lebih kejam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *